apaan


Selasa, 31 Juli 2012

" Terima Kasih"

Samarinda,31 Juli 2012

Terima kasih...
Pernah menyayangi dan mencintaiku....
Terima kasih...
telah mengajariku...

aku belajar mencintai seseorang tulus dan apa adanya,
ketika aku dijadikan pelampiasan,,
Aku belajar tegar,
ketika aku di sakiti
Aku belajar sabar,
ketika orang membuat aku marah...
Aku belajar setia..
ketika seseorang mengkhianatiku,,,,

aku yakin semua akan indah pada waktunya,
Allah tak'kan mengambil sesuatu dari aku jika DIA tidak akan memberikan yang lebih baik dari itu,,aku yakin Allah mendengar doaku,hanya saja DIA belum menjawab doaku,Allah sedang menguji kesabaranku....

Ya Allah,,,aku yakin semua akan indah pada waktunya...
Engkau tak'kan memberikan cobaan pada umatMU melebihi batas kemampuanya...
Semua pasti akan ada akhirnya...

Hujan pasti akan reda
Panas pasti akan Mendung
Siang pasti akan berganti sore
sore pun akan berganti senja
senja pun akan berganti malam,,,
sungai maupun lautan pun pasti ada ujung nya...
apalgi kehidupan, pasti akan ada akhirnya...
begitupula kesedihan yang aku alami sekarang,pasti akan berujung kebahagian...
Amin ...amin ...amin Ya Rabbal Al'amin....


Yakinlah...Allah akan memberikan yang terbaik buat UmatNYA...
Wassallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar