apaan


Selasa, 16 Oktober 2012

Aku Wanita Sederhana

Aku wanita sederhana,yang tak memiliki harta,,,aku hidup dari keluarga sederhana,,,walaupun aku sederhana aku hidup bahagia bersama kedua orangtua ku,kakak ku,beserta adik*ku,,,
Aku memang wanita yang sederhana,,dan apa adanya,,jika kau mencintai dan menyayangiku ada aapanya engkau salah !!! jika kau ingin pergi silahkan pergi,,aku bukan pemuja Harta,,aku hanya punya kasih sayang dan cinta...
Jujur aku sayang sama kamu,,aku terima kau apa adanya,,tanpa rekayasa,aku juga gtw knp aku memiliki perasaan ini kepadamu...aku selalu sabar ma kamu,,,,tapi kali ini maaf maaf aja,,,!!! Q berhenti sayang...

Aku lebih senang kamu Jujur,,,lebih baik kau jujur walau menyakitkan aku,daripada harus berdusta tuk menyenangkan hatiku...Jujurlah sayang aku tak mengapa,biar semua jelas tak berbeda jika nanti aku yang harus pergi ku terima walau sakit hati,,,
Aku tak menyalahkan dirimu,aku tak menyalahkan diriku,dan aku tak menyesal sayang sama kamu,,karna aku yang memilihmu...Love U " Ach@ "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar