apaan


Kamis, 20 September 2012

" Mengikhlaskan "


Sakit...sakit...sakittttttttttttttttttttttttttttttttt.....banget
tc yg aku rasakan saat ini,,,aku mencoba untuk melupakan semuanya,namun mengapa teringat kembali..
waktu yg q butuhkan untuk bisa melupakan,melepaskan dan mengikhlaskannya,,,kini luka itu kembali aku rasakan,,,Ya Allah...kenapa aku jd seperti ini,,,sekarang dia sudah memiliki kebahagiannya sendiri,,tapi aku merasakan sakit yg sangattt dalam,,,aku sudah mengikhlaskannya namun luka itu kembali terasa ya Allah,,,


Ya Allah aku makhluk yg lemah,,,kuatkan hamba,tegarkan hamba ya Allah,,,Semua sudah aku iklhaskn ya Allah,,,,Bantu aku melupakan semuanya,melupakan tentang dirimya,impian kita....TOLONG ya Allah...
Terasa sesak Q rasakan sakit hatiku,,, 
,Hanya diri sendri yg tak mungkin orang mengerti...
Slama ini aku baru tau,dia bukan yg terbaik bagiku...Trms ya Allah...
Slama ini aku tertipu,aku salah mencintai dan menyayangi seseorang yg aku anggap baik bagiku,,ternyata tidak baik buat Engkau Ya Allah,,,,

Ya Allah....Aku yakin Semua akan indah pada waktunya...
Aku ingin berjalan di Derasnya hujan,agar tiada seorang pun yg tau bahwa aku sedang menangis,,,kamu gak akan mengerti tentang sakitnya ini karna Aku bukan KAMU..........!!!!!!!!!!

Ya Allah,,,semoga Kesedihan aku ini berubah menjadi kebahagiian ya Allah...
Ya Allah...Aku ikhlskan semuanya,,,aku berusaha ya Allah..Engkau yg menentukan s'gala-galanya...
Ya Allah,,jgn pernah Kau temukan aku dengan dirinya lg,,yg ada hanya kebencian,sakit,kecewa,cukup tau skrg aku ttg dirimya ya Allah,,,,
Ya Allah trma kasih....Ternyata yg aku sangka baik buat aku ternyata tidak baik menurut Engkau Ya Rabb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar